Inter Turunkan Banderol Lautaro Martinez, Barca Masih Sulit Bayar? - Vivagoal.com
Martinez

Inter Turunkan Banderol Lautaro Martinez, Barca Masih Sulit Bayar?

Fachrizal Wicaksono - May 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan berencana segera melepas Lautaro Martinez. Mereka bahkan sampai rela menurunkan banderol sang striker.

Lautaro sendiri memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro atau 96,9 juta pounds. Angka itu sendiri hanya berlaku untuk waktu tertentu bagi klub-klub peminat dari luar Italia.

Syarat tersebut sepertinya membuat para peminat mundur teratur. Angka yang besar dan batas waktu yang mepet menjadi alasan.

Namun Inter kemudian bersedia menurunkan banderol Lautaro. Mereka kini hanya memasang banderol di angka 90 juta euro atau 78,5 juta pounds.

Angka tersebut diharapkan bisa menarik perhatian peminat dan segera menyelesaikan proses transfer. Salah satunya adalah Barcelona.


Baca Juga:


Raksasa La Liga satu ini dikabarkan menjadi peminat teratas untuk Lautaro. Mereka melihat pemain asal Argentina satu ini bisa menjadi pengganti yang pas untuk Luis Suarez.

Hanya saja Barcelona dikabarkan masih enggan menebus sang pemain di angka tersebut. Alasan paling masuk akal adalah finansial klub tengah goyah setelah dihantam pandemi Corona saat ini.

Inter sendiri ingin mendapatkan dana segar secepatnya. Hal tersebut mereka lakukan untuk bisa mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com