Internal Barcelona Panas, Simeone Bagi-Bagi Tips Biar Adem

0
25
Simeone
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Tengah pekan ini, Atletico Madrid akan berduel melawan Barcelona di pekan ke-33 La Liga Spanyol. Jelang laga big match ini, Diego Simeone ditanya soal kabar ruang ganti calon lawan yang sedang memanas, apa tanggapannya?

Barcelona vs Atletico Madrid akan memanaskan La Liga Spanyol tengah pekan ini. Dua tim akan saling mengalahkan di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Namun jelang duel super penting ini, Barcelona diterpa kabar tak mengenakkan, yakni kondisi ruang ganti mereka yang sedang memanas.

Hal itu bisa terjadi setelah penampilan kurang memuaskan Blaugrana dalam lima laga terakhir sejak La Liga restart kembali pada 16 Juni usai diliburkan selama tiga bulan. Alhasil, persaingan di papan klasemen dengan Real Madrid pun kena imbasnya. Barca harus rela tertinggal dua poin dari sang rival dengan enam laga sisa musim ini.

Kabarnya, Luis Suarez Cs bersitegang dengan jajaran pelatihnya sendiri karena tak puas dengan keputusan yang diambil oleh Quique Setien di laga kontra Celta Vigo. Sebagaimana yang diketahui, Setien tetap memasukkan Arthur Melo yang sudah tidak fokus membela Barca karena sudah terlanjur ingin pindah ke Juventus.

Menanggapi hal ini, Simeone enggan membahasnya lebih lanjut. Ia hanya mengungkapkan tips-tips cara ia mengelola ruang ganti Atletico agar tetap adem ayem.

“Saya takkan membicarakan kondisi ruang ganti tim lain, cuma tim kami sendiri karena kami harus senantiasa menjaga keharmonisannya.” ucap Simeone dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Saya pikir saya akan kesulitan beradaptasi dengan klub, tapi orang-orang di ruang

“Saya harus menjaga emosi masing-masing pemain. Karena yang terpenting mereka bisa terus bermain baik dan kami sebagai pelatih harus pintar menangani aspek emosional mereka, yang mana hal itu saya anggap paling penting.” jelasnya.

“Saya sulit mengatakannya persis jika berada dalam situasi pelatih Barca. Saya hanya bisa katakan saya akan berusaha menyelesaikan masalah di ruang ganti secara alamiah. Lalu menganalisa situasi dalam latihan untuk mencermati apa masalahnya dan berusaha menyelesaikannya di internal.” tutup Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here