Jadi Komentator, Mourinho Dibayar Rp 1,089 Miliar Per Laga

0
330
Jadi Komentator, Mourinho Dibayar Rp 1,089 Miliar Per Laga

VivagoalBerita Bola – Alih-alih kembali ke teknikal area, Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho malah mencoba memilih pekerjaan baru yakni sebagai komentator pertandingan sepak bola. Kabarnya, Mourinho dapat bayaran sangat besar untuk mengomentari satu pertandingan.

beIN Sports tertarik untuk bekerjasama dengan Mourinho dengan menjadikannya komentator. Ia terpilih jadi salah satu komentator di ajang Piala Asia 2019 dan beberapa pertandingan di Liga Inggris.

Adapun laga perdana yang akan dikomentari oleh eks pelatih Real Madrid itu adalah laga Qatar kontra Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) besok.

“Jose, salah satu pelatih sepakbola terbesar sepanjang sejarah sepakbola, dan beIn Sports ingin keahlian analisa dan kepribadian karismatiknya bisa dinikmati oleh jutaan pemirsa kami,” kata juru bicara beIN dikutip dari IOL.

Untuk mempekerjakan Mourinho sebagai komentator, Marca mengatakan bahwa beIN Sports harus mengeluarkan dana besar hingga 67.421 euro atau setara Rp 1,089 Miliar per pertandingan.

Mourinho sendiri setelah diberhentikan oleh Manchester United medio Desember kemarin belum banyak kehilangan pemasukan. Sebab, dari kompensasi pemutusan kontrak di MU, Setan Merah harus membayar pelatih 55 tahun itu sebesar Rp. 439 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here