Jadi Pahlawan Milan, Ibrahimovic Nyatanya Ngamuk-ngamuk Saat Derby Della Madonnina

0
2347
Sesumbar Ibrahimovic; Milan Tak Miliki Raja, Tapi Punya Seorang Dewa!
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Borong Dua Gol Kemenangan Rossoneri Atas Inter Milan Pada Laga Bertajuk Derby Madoninna, Sabtu (17/10) malam WIB. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A  – Ignazio Abate menceritakan jika Zlatan Ibrahimovic marah-marah usai laga kendati dirinya menjadi penentu kemenangan Milan atas Inter. Kenapa?

Ibrahimovic menjadi bintang saat derby Della Madonnina akhir pekan kemarin. Pemain asal Swedia itu berhasil mencetak brace dan menyudahi laga dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

Namun setiap derby selalu menghadirkan cerita menarik. Salah satunya adalah fakta di mana Ibra masih begitu kesal kendati tim berhasil meraih kemenangan di laga tersebut.

Abate mengatakan jika Ibrahimovic kesal karena penaltinya pada menit 13 sempat ditepis oleh Samir Handanovic. Kendati akhirnya tetap menjadi gol, namun Ibra menilai hal seperti itu seharusnya tidak terjadi mengingat ia adalah panutan bagi tim.

“Saya berbicara dengannya setelah derby dan dia marah karena gagal mengeksekusi penalti. Dia berbicara banyak tentang mentalitasnya,” kata Abate kepada SkySport24.

“Dia selalu menjadi kekuatan pendorong. Kami semua mengikutinya dengan cermat,” sambungnya.


Baca Juga:


Abate sendiri memuji langkah Milan memulangkan Ibrahimovic pada Januari 2020 kemarin. Mantan bek Milan itu menilai kembalinya Ibra adalah langkah tepat dalam mencari sosok penting bagi tim.

“Waktu berlalu untuk semua orang, tapi dia selalu ada. Dia memiliki tingkat psiko-fisik stratosfer. Benar bahwa dia terus bermain, karena dia masih mampu membuat perbedaan,” serunya.

“Zlatan mengejutkan saya, tetapi mengetahui dirinya, jika dia memilih untuk kembali, itu karena dia yakin dia bisa membawa penampilan ini,” pungkas Abate.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here