Jadi Pelatih Terbaik Italia, Allegri Ingin Lebih Lama Bersama Juventus

0
214
Allegri Ingin Tetap Bersama Juventus

VivagoalSerie AAllentore Juventus, berhasil merengkuh penghargaan pelatih terbaik Italia. Massimiliano Allegri pun menegaskan niatnya untuk bisa bertahan lebih lama lagi bersama Juventus.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Juventus pada 2014 silam, Allegri berhasil menyabet berbagai gelar domestik.

Pencapaiannya selama ini membuat dirinya menjadi pelatih pertama yang mampu merengkuh double winner, Scudetto Serie A dan Coppa Italia empat musim berturut-turut atau Scudetto yang ketujuh secara beruntun bagi Juventus.

Berkat capaiannya tersebut pria asli Italia tersebut berhak mendapatkan gelar pelatih terbaik Italia atau Panchina d’Oro dengan mengalahkan Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi.

Baca Juga :  Andai Juve Kembali Gagal di UCL, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, yang begitu sabar dengan tekanan dari saya dan membiarkan saya berkembang lebih jauh secara perlahan,” ungkap Allegri dikutip dari Football Italia.

Penghargaan tersebut tentu sangat pantas disandang oleh Allegri. Konsistensi Juve dalam menjalani musim di bawah kendali pelatih berusia 51 tahun tersebut tidak terbantahkan.

Musim ini contohnya, Bianconeri masih belum tersentuh kekalahan hingga pekan 12, dengan raihan 11 menang dan satu imbang atas Genoa.

Mereka pun kokoh berada di puncak klasemen. Dimana tim sekelas AC Milan menjadi korban terbaru mereka dengan kemenangan 0-2 pada Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Baca Juga :  Kekecewaan Vidal Tak Bisa Bertemu Tim Ini di Liga Champions

Kans mereka di Liga Champions musim ini juga cukup cemerlang. Kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar kendati baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United pada laga terakhir.

Tak ayal eks pelatih Milan tersebut mengatakan keinginannya untuk bisa bertahan lebih lama bersama Si Nyonya Tua.

“Semoga saya bertahan di sini lebih lama. Sekarang saya lebih reflektif. Tahun-tahun dari pengalaman saya di Serie A membuat saya tumbuh dan berkembang. Target kedepannya adalah memenangkan Scudeto kedelapan dan kemudian Liga Champions,”lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here