Jadi Pemecah Belah, MU Disarankan Lepas Pogba

0
82
Paul Pogba

Vivagoal Liga InggrisPaul Pogba gagal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, manajemen Setan Merah tengah berupaya untuk memberikan kontrak baru kepada gelandang asal Prancis tersebut.

Namun keinginan MU untuk memperpanjang masa bakti Pogba di Old Trafford mendapat tantangan. Salah satunya dari pengamat sepak bola Inggris, Simon Jordan.

Menurutnya sang pemain memiliki dampak buruk bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Simon tak ragu menyebut Pogba sebagai sosok yang memecah belah  Setan Merah.

Baca Juga: Legenda Sebut Transisi yang Dilakukan United Cukup Baik

“Saya pikir Paul Pogba hanyalah pemecah belah. Saya tidak ragu dan tidak pernah ragu bahwa ada pemain dengan bakat alami di sana, tetapi ada juga pemain yang juga lebih mementingkan dirinya sendiri daripada tentang kemajuan klub,” tutur Simon.

Selain itu, Simon menegaskan dengan nama besar MU, klub seharusnya bisa mengambil sikap tegas. Dimana ia menyarankan manajemen tak ragu memecat Pogba. 

“Pemain seperti Paul Pogba harus dikeluarkan dari klub untuk mengirimkan pesan yang sangat kuat tentang seperti apa sebenarnya Manchester United. Saya pribadi akan menjual Pogba tahun lalu,” kata Simon Jordan dikutip dari talkSPORT.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here