Jadi Stadion Paling Berisik di Eropa, Ter Stegen Malah Menikmati Kebisingan di San Paolo

0
598
Ter Stegen Saat Barcelona vs Napoli

Vivagoal Liga Champions – Meski bermain di San Paolo sebagai lawan, namun kiper utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku sangat menyukai atmosfer markas Napoli itu. Ia menyebut sangat menikmati setiap tekanan disana.

Melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Ter Stegen tandang ke San Paolo bersama Barcelona, pada Rabu (26/2/2020) lalu. Ini merupakan penampilan perdana Ter Stegen di San Paolo bareng Barca. Sayang, di laga tersebut, Barcelona gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang 1-1 oleh kubu tuan rumah.

Salah satu hal yang dianggap cukup mempengaruhi jalannya pertandingan adalah atmosfer di Stadion. San Paolo diakui Ter Stegen punya aura istimewa yang membuat kesempatan bertandang ke sana selalu menyenangkan.

“San Paolo memang bukan stadion yang modern, tetapi memiliki sesuatu yang istimewa. Saya suka dengan para suporter disana yang tak berhenti memberi tekanan. Mereka memainkan peranan penting dalam setiap laga, dengan orang-orang berteriak dan mendukung timnya.” ucap Ter Stegen seperti dilansir dari EL Pais.

“Sangat menyenangkan bisa bermain di sana, seperti pertandingan melawan Athletic Bilbao di San Mames, meski itu menekan anda, namun anda merasa ada di puncak dunia, mencoba menampilkan permainan di level terbaik. Itu yang sangat saya inginkan.” tandasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, San Paolo memang masuk dalam salah satu stadion paling berisik di Eropa. Para ultras Napoli akan selalu menyalakan flare berwarna merah plus kebisingan yang memekakkan telinga saat Napoli bertanding sungguh luar biasa bising. Apalagi jika duel kontra musuh bebuyutan Juventus sedang berlangsung di San Paolo, bisa dipastikan semua yang ada akan dibuat histeria dengan suasananya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here