Jalani Uji Coba, Bali United Soroti Lini Belakang - Vivagoal.com
Jalani Uji Coba, Bali United Soroti Kekurangan Lini Belakang
Bali United vs Persis Solo – Tribun

Jalani Uji Coba, Bali United Soroti Lini Belakang

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski menang dari Persis Solo di laga persahabatan beberapa waktu lalu, Bali United mengaku banyak yang perlu mereka benahi termasuk lini pertahanan. 

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio. Ia mengatakan lawatan Tour de Java ini sendiri merupakan hal yang baik untuk mengetahui persiapan Bali United menjelang kompetisi penting di musim depan.

“Ada pekerjaan rumah yang harus tim pelatih benahi, salah satunya di lini belakang tim. Tentu sangat bagus agenda yang dilakoni tim Bali United saat ini untuk melihat persiapan kami menuju Piala AFC dan Liga 1 tahun ini,” ungkap Antonio.

Bali United  masih belum berada dalam kondisi full team hingga saat ini. Ricky Fajrin, Yabes Roni, Nadeo Argawinata dan Kadek Agung Widnyana adalah nama-nama pemain yang masih belum bisa hadir membela Bali United di laga melawan Persis Solo kemarin.

Yabes dikabarkan masih menjalani pemulihan dari cedera yang ia alami, sementara Fajrin sudah bergabung dengan tim namun belum bisa turun ke lapangan.

Di sisi lain Nadeo dan Kadek Agung juga baru saja selesai karantina setelah membela Timnas di Kualifikasi Piala Dunia di Dubai Uni Emirat Arab.


Baca Juga:


“Yabes sedang masa pemulihan cedera dengan tim fisioterapi, sedangkan Haudi [Abdillah] masih ada urusan keluarga. Rahmat [Syamsuddin] dan Ricky sudah bergabung dalam latihan tim sore kemarin,” jelas Claudio.

Bali United akan melanjutkan Tour de Java untuk melawan Barito Putera di laga selanjutnya pada hari ini (18/6/2021). Sebelumnya mereka mengalahkan Persis dengan skor akhir 2-1 lewat gol Fahmi Al Ayyubi, dan Ilija Spasojevic.

Setelah itu mereka juga berpartisipasi dalam turnamen Piala Walikota Solo tahun ini. Mereka akan bertarung melawan beberapa klub top Liga 1 dan Liga 2 musim ini. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com