James Mengeluh Menit Bermain Kurang, Zidane: Hal Yang Normal

0
18
James
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – James Rodriguez sempat mengeluh karena kurang banyak waktu bermain di Real Madrid. Sang pelatih, Zinedine Zidane memilih santai menanggapinya.

Secara keseluruhan, James cuma tampil sebanyak lima kali sebagai starter di La Liga Spanyol musim ini. Jika ditarik lebih jauh, James cuma sembilan kali jadi starter dari 14 penampilan di seluruh ajang musim ini.

Meski masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2021 mendatang, gelandang internasional Kolombia tersebut dikabarkan sudah tidak betah dan ingin hengkang pada bursa transfer tahun ini. James berkeinginan mencari klub yang bersedia memberinya waktu bermain yang banyak.

“Rumit ketika pelatih tidak memainkan sepanjang waktu. Anda tidak menunjukkan performa yang mengesankan ketika cuma diberi menit bermain sebentar.” sembur James.

Zidane sendiri enggan menanggapi keluhan gelandang berusia 28 tahun itu. Zidane hanya menyebut kekecewaan James itu benar adanya, namun ia hanya ingin fokus menyelesaikan musim ini dengan trofi juara Liga.


Baca Juga:


“Dia (James) sudah menyampaikan hal yang sebenarnya terjadi. Itu suatu hal yang normal ketika para pemain ingin banyak dimainkan, dan saya sangat memahami hal tersebut.” ucap Zidane dilansir dari Marca.

“James masih pemain kami dan dia juga ikut berlatih. Kami akan fokus menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here