Jarang Dimainkan, Real Madrid Siap Pinjamkan Kembali Wonderkidnya ke Tim Spanyol Lain - Vivagoal.com
Jarang Dimainkan, Real Madrid Siap Pinjamkan Kembali Wonderkidnya ke Tim Spanyol Lain
Sumber: Twitter Football Espana

Jarang Dimainkan, Real Madrid Siap Pinjamkan Kembali Wonderkidnya ke Tim Spanyol Lain

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Wonderkid Real Madrid, Antonio Blanco jarang mendapatkan kesempatan main di tim utama Cadiz. Hal tersebut membuat Los Blancos ingin meminjamkan sang pemain ke tim yang siap menggaransinya bermain reguler.

Antonio Blanco digadang menjadi salah satu pemain terbaik yang dihasilkan La Fabrica, akademi Real Madrid. Namun ia belim mendapatkan kesempatan ke tim lain. Hal tersebut membuat sang pemain dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan main di tim utama. Ia disekolahkan ke Cadiz bersama punggawa Castilla lain, Victor Chust.

Sumber: Real Madrid

Namun meski ia dipinjamkan, menit bermainnya di Cadiz justru terbilang minim. Sang pemain baru tampil dalam empat laga di musim ini. Di ajang LaLiga, ia baru main selama 159 menit. Ia sempat tampil penuh selama 90 menit di ajang Copa del Rey ketika Cadiz bersua tim tier bawah, Real Union dengan skor 3-2, beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Kini, menukil laporan Fichajes, Real Madrid bakal mempercepat masa peminjamannya hingga Januari mendatang. Sang pemain akan kembali dipinjamkan ke tim lain. Getafe bakal menjadi destinasinya kelak hingga musim ini berkahir.

Di usia yang baru 22 tahun, Blanco jelas membutuhkan kesempatan untuk mendapatkan menit bermain reguler guna mengembangkan potensinya. Kepindahannya ke Getafe sejatinya belum tentu mendapatkan garansi ia bakal bermain. Namun tim asal Ibu Kota Spanyol memiliki kans untuk memberikan menit bermian reguler kepada para pemain muda.

Bersama Los Azulonez, Blanco harus memperebutkan satu tempat di tim utama bersama beberapa pemain lain seperti Mauro Arambarri, Jaime Seoane, Carles Alena, Nemanja Maksimovic hingga Luis Milla untuk mendapatkan menit bermain di lini tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com