Jelang Big Match Liverpool Vs Chelsea, Klopp-Lampard Memanas?

0
44
Lampard Klopp
Sumber: Metro

Vivagoal Liga InggrisDuel panas akan tersaji pada pekan ke-2 Premier League. Chelsea dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Pertemuan kedua tim dipastikan berjalan sengit. Selain karena persaingan di papan klasemen, kedua pelatih dari masing-masing tim pernah terlibat friksi tepatnya pada pertemuan terakhir 22 Juli silam.

Lampard kala itu menyebut Liverpool tak pantas untuk bersikap arogan karena mereka sudah mengunci gelar juara. Sedang Klopp membalas dengan mengatakan Lampard perlu banyak belajar sebagai pelatih.

Jelang duel kali ini, Klopp menegaskan sudah tidak ada lagi friksi antara dirinya dan Lampard. Klopp bahkan tanpa ragu memuji legenda The Blues tersebut.

“Tak ada apa-apa antara Frank dan saya – saya memuji dan menyukainya sebagai pemain dan sekarang dia melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih.

 “Jadi maaf, saya tak bisa menolong kalian (media) dengan pemberitaan ‘rivalitas’ di antara kami. Hari Minggu nanti jelas kami akan bersaing, tapi terlepas dari laga itu semuanya baik-baik saja,” kata Klopp kepada Sky Sports.

Sejarah gesekan keduanya sebenarnya sempat memanas pada bursa transfer belum lama ini. Chelsea yang belanja jor-joran di musim panas ini dikomentari oleh Klopp, yang mengindikasikan hal itu tak menjamin The Blues akan menjadi juara musim ini.

“Kami berasal dari klub yang berbeda, memimpin dengan cara yang berbeda, begitulah keadaannya. Kami menginvestasikan apa yang kami peroleh dan terkadang kami berinvestasi sebelum kami mendapatkan sesuatu, tapi kira-kira seperti itulah, dan kondisinya tidak sama di klub lain.


Baca Juga: 


“Apapun yang mereka (Chelsea) lakukan, saya tak memiliki masalah dengan hal itu. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka mau, ini dunia yang bebas. Kami punya cara sendiri dalam mengelola klub,” jelas Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here