Jelang Penutupan Brusa, AC Milan Umumkan Kedatangan Marko Lazetic - Vivagoal.com
Jelang Bursa Transfer Ditutup, AC Milan Umumkan Kedatangan Marko Lazetic
Marko Lazetic, Foto: dok situs resmi AC Milan

Jelang Penutupan Brusa, AC Milan Umumkan Kedatangan Marko Lazetic

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Jelang bursa transfer Januari 2022 ditutup, AC Milan berhasil menambah amunisi untuk paruh kedua ini. Rossoneri mendatangkan penyerang muda Red Star Belgrade, Marko Lazetic.

Marko Lazetic sejatinya mencuri perhatian AC Milan setelah membukukan dua gol pada laga UEFA Youth League melawan St. Patrick Athletic YL pada September 2021 kemarin. Pada momen itu, Marko Lazetic diplot menggantikan Pietro Pellegri yang memutuskan pindah ke Torino.

Lazetic sendiri merupakan produk dari tim junior Red Star Belgrade. Bomber berusia 18 tahun itu tercatat sudah mampu memperkuat tim senior Red Star Belgrade dengan torehan satu gol.

(Photo: AFP Photo via Liga Olahraga)

Dilansir dari situs resminya, Marko Lazetic sudah berhasil melalui tes medis yang digelar tengah pekan ini. Setelahnya Ia langsung meneken kontrak pada Jumat (28/1) dinihari WIB. Kabarnya Ia diboyong ke San Siro dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 4 juta euro belum termasuk bonus-bonus jika penampilannya memenuhi klausul dalam kontrak.

Bersama AC Milan, Lazetic akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 22, yang diketahui merupakan peninggalan Mateo Musacchio. Nomor tersebut juga pernah dikenakan oleh para legenda Rossoneri seperti Ricardo Kaka dan Edgard Davids.


Baca Juga:


“AC Milan mengumumkan bahwa Marko Lazetic telah bergabung dengan Rossoneri dari Red Star Belgrade dalam sebuah kesepakatan permanen. Striker Serbia itu telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2026.” isi pengumuman AC Milan di situs resminya.

“Lahir di Belgrade, Serbia pada 22 Januari 2004, Marko lulus dari tim muda Red Star Belgrade sebelum membuat debut di tim senior pada November 2020. Dia kemudian dipinjamkan ke Graficar, di mana dia mencetak empat gol dalam 14 penampilan.

“Lazetic kembali ke Red Start Belgrade di musim panas 2021, di musim ini dia mengemas satu gol dalam 16 pertandingan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com