Jelang Final UCL, Liverpool Gelar TC di Spanyol

0
154
Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspurs di Wanda Metropolitano dalam laga final Liga Champions awal bulan depan. Demi mendapatkan hasil maksimal, The Reds rela terbang lebih awal ke negeri Matador untuk melakukan Training Camp (TC).

Skuat Liverpool sendiri baru saja meninggalkan Inggris melalui bandara Jhon Lenon, Senin (20/5/2019) sore tadi. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool sengaja menggelar TC di Marbella Spanyol untuk mematangkan persiapan jelang laga final Liga Champions.

Baca Juga :  Dortmund Sindir Arsenal Untuk Gol Aubameyang

Dipilihnya Marbella sebagai lokasi TC karena tempat tersebut sudah tak asing lagi untuk skuat Liverpool.  Dimana musim lalu, sebelum laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Liverpool melakukan TC di tempat yang sama. Begitupun saat jeda kompetisi Februari lalu.

Klopp sendiri memboyong 26 pemain yang sekaligus akan dipersiapkan untuk laga puncak nanti. Dimana pelatih asal Jerman itu ingin anak asuhnya tampil maksimal di laga nanti. Terlebih mereka baru saja gagal memenangkan trofi liga Inggris setelah hanya terpaut satu angka dari Manchester City.

Baca Juga :  Cuci Gudang. Barcelona Siap Tendang 9 Pemain, Siapa Saja?

Liga champions sendiri kini menjadi satu-satunya harapan Liverpool untuk mengangkat trofi musim ini. Selain itu, Liga Champions musim ini akan menjadi ajang pembuktian Klopp dimana di edisi terakhir, mereka harus kalah menyakitkan dari Real Madrid.

Berikut 26 pemain yang mengikuti TC di Marbella:

 Alexander-Arnold, Alisson, Brewster, Fabinho, Firmino, Gomez, Henderson, Jones, Keita, Kelleher, Lallana, Lovren, Mane, Matip, Mignolet, Milner, Moreno, Origi, Oxlade-Chamberlain, Robertson, Salah, Shaqiri, Sturridge, Van Dijk, Wijnaldum, Woodburn.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here