Jelang Laga Kontra Juve, De Jong Bikin Pusing Pelatih Ajax

0
292
Jelang Laga Kontra Juve, Ten Hag Dipusingkan De Jong

Vivagoal Liga ChampionsLeg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus kontra Ajax Amsterdam di Allianz Stadium akan berlangsung Rabu (17/4/2019) dini hari nanti. Jelang laga itu, pelatih Ajax, Eric ten Hag tengah dipusingkan dengan kondisi pilarnya, Frenkie de Jong.

“Kondisi De Jong masih belum bisa dipastikan. Setelah latihan terakhir, kita akan lihat. Fakta bahwa dia belum berlatih tak lantas menentukan dia akan bermain atau tidak,” ujar Ten Haag dikutip dari Sportskeeda.

Jelang laga hidup mati itu De Jong diragukan tampil karena cidera yang ia alami. De Jong sendiri tengah menderita cidera hamstring yang didapatinya saat Ajax menang 6-2 atas Excelsior di laga lanjutan Eredivisie Belanda Sabtu lalu.

 

Baca Juga :  Terima Uang PSS Sleman, Hidayat Jadi Tersangka

“Kami hidup jam demi jam, hari demi hari. Kami selalu bersedia mengambil resiko yang harus kami pertanggungjawabkan. Frenkie harus mendengarkan tubuhnya dengan baik, dan pada akhirnya kita berharap bisa berada di jalur yang positif,” tegas Ten Hag.

Ten Hag mengaku kebingungan andai De Jong benar-benar harus absen. Dimana sang pemain diakuinya sebagai roh permainan dalam tim dengan sederet statistik apik yang ia miliki.

“De Jong adalah sumber utama permainan kami, dan dia tidak bisa dihalangi oleh pemain manapun. Di leg pertama, dia bisa melepaskan 98 persen umpan sukses, dua umpan kunci, tiga intersep, dan enam tekel sukses. Dia sudah membuat Juve segan kepada kami,” tutup Ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here