Jelang Laga Liverpool Vs Barca, Pemain Andalan Liverpool Dipastikan Tak Dimainkan

0
5831
Jelang Laga Liverpool Vs Barca, Pemain Andalan Liverpool Dipastikan Tak Dimainkan

VivagoalLiga Champions – Upaya Liverpool untuk membalikkan keadaan atas Barcelona di Liga Champions mendapat pukulan. Roberto Firmino dipastikan tidak bisa tampil.

Firmino mengalami cedera otot dalam sesi latihan pekan lalu. Pemain asal Brasil itu kemudian absen saat Liverpool menang 3-2 di markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Usai pertandingan melawan Newcastle, Juegen Klopp menyampaikan kabar terkait Firmino. Dia memastikan bahwa Firmino tidak bisa main di laga Liverpool vs Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

 

“Dia tidak siap untuk hari Selasa dan sisanya, kita lihat saja nanti,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

Pada pertandingan leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Firmino yang baru pulih dari cedera masuk sebagai pemain pengganti. Dia baru diturunkan pada menit ke-79.

Cederanya Firmino menjadi kabar buruk bagi Liverpool yang menghadapi misi berat di Anfield. The Reds harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di Camp Nou.

Liverpool juga berpotensi kehilangan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu juga tak menuntaskan laga melawan Newcastle setelah bertabrakan dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here