Jelang Laga, MU Tebar Psywar Pada Barcelona

0
478
MU Tebar Psywar

Vivagoal Liga Champions –  Jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions yang akan digelar di Old Trafford, Manchester United mulai melakukan psywar.  Bek MU, Marcos Rojo mengatakan meski Barcelona memiliki kualitas, namun tak ada yang  bisa memandang sebelah mata timnya jika tak ingin bernasib seperti PSG.

MU memang tidak diunggulkan untuk bisa lolos dari hadangan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Setan Merah berhasil membalikkan semua prediksi dengan menjungkalkan raksasa Ligue 1 Prancis itu dengan agregat tiga gol tandang.

“Lihat saja apa yang terjadi dengan PSG, kami pergi kesana tanpa ada yang mengunggulkan kami. Orang bilang PSG yang akan lolos, dan Anda lihat sendiri apa yang terjadi berikutnya,” Kata Rojo dikutip dari situs resmi UEFA.

Lolos ke perempat final, The Red Devils kembali tidak difavoritkan bisa menang atas Barcelona di fase delapan besar kali ini. Namun, Rojo meminta kepada semua pihak agar tidak menganggap enteng MU saat bersua dengan Barca.

“Semua media sebaiknya berhenti menulis soal Barca akan menang lawan MU. Tentu, Barcelona punya pengalaman bermain di final dan semifinal dalam beberapa musim terakhir, tapi kami juga bisa seperti itu,” tambah Rojo.

Lebih lanjut Rojo memastikan Setan Merah akan tampil all out untuk memberi perlawanan pada raksasa La Liga itu. Para punggawa MU dipastikan mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya.

“Barcelona boleh saja difavoritkan untuk bisa lolos, tapi kami bertekad akan memberikan perlawanan sampai batas kemampuan kami untuk memastikan bahwa kami layak difavoritkan musim ini,”tegas Rojo lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here