Jelang Lawan Celtic, Kabar Baik Hampiri Kubu AC Milan!

0
260
Kabar Baik Hampiri Kubu AC Milan!
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Sumber: AS English

Vivagoal Serie A – Kabar baik menghampiri AC Milan. Pelatih Stefano Pioli sudah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Corona. Selain Pioli, asistennya, Giacomo Murelli juga sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil swab tes terakhir yang dilakukan.

Sebelumnya, pada 14 November 2020 lalu, Stefano Pioli dinyatakan positif terinfeksi virus Corona dan harus menjalani isolasi di rumahnya. Pelatih berusia 55 tahun itu menyusul beberapa anggota tim Milan yang sudah lebih dulu dinyatakan terpapar Covid-19 seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Jens Peter Hauge dan Matteo Gabbia.

Pada prosesnya, Pioli tidak bisa memimpin di tiga pertandingan AC Milan. Meski demikian, Il Diavolo Rosso tetap bisa menampilkan permainan terbaiknya dengan meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Kini, jelang duel kontra Celtic di pentas Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB, AC Milan melalui situs resminya mengabarkan kesembuhan Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli.

“AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya, Giacomo Murelli sudah negatif dari hasil tes swab yang dilakukan kemarin. Pioli dan Murelli akan kembali memimpin sesi latihan tim, termasuk akan kembali berada di bench besok malam di laga liga Europa antara Milan dengan Celtic.” isi pernyataan resmi Milan.


Baca Juga:


Pioli sendiri bersama Milan tampil cukup mengejutkan sepanjang musim ini. Dari 9 laga yang sudah dimainkan di ajang Liga Italia, Milan tak sekalipun menelan kekalahan dengan membukukan 7 kemenangan dan dua hasil imbang. Capaian tersebut membuat Hakan Calhanoglu Cs berhak atas puncak klasemen dengan raihan 23 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here