Kedatangan Frenkie De Jong ke Man United Bakal Pengaruhi Transfer Eriksen - Vivagoal.com
Fantastis Jika Man United Duetkan Fernandes dengan Eriksen di Lini Tengah
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Kedatangan Frenkie De Jong ke Man United Bakal Pengaruhi Transfer Eriksen

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United sedang berusaha keras untuk menyelesaikan transfer Frenkie De Jong. Hal ini dikarenakan transfer De Jong tersebut dapat mempengaruhi transfer Christian Eriksen ke Man United.

Dilansir dari Daily Star, transfer De Jong ke Man United diprediksi akan membuat transfer Eriksen berjalan lebih baik. Hal ini dikarenakan saat ini Christian Eriksen masih ragu untuk bergabung dengan skuat Man United.

Ditawari Kontrak Anyar, Eriksen Tolak Tawaran Brentford
Sumber: Liga Olahraga

Dari laporan tersebut, Eriksen sendiri sebenarnya cukup tertarik untuk bisa bergabung dengan skuat Setan Merah. Tapi melihat Man United saat ini ia belum yakin apabila Setan Merah memiliki ambisi untuk bisa mengamankan jasa pemain pemain top untuk menang.


Baca Juga:


Karena alasan tersebut, jika berhasil mendatangkan De Jong, maka Eriksen akan melihat apabila Man United merupakan klub yang serius untuk berlaga di kompetisi tertinggi. Ini bisa membuat Eriksen memutuskan untuk bergabung dengan skuat Setan Merah.

Tak hanya itu De Jong sendiri merupakan pemain yang fleksibel dan juga bisa membuat pemain lain yang bermain bersamanya bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka. Sehingga keberadaan De Jong akan semakin meningkatkan kepercayaan pemain seperti Eriksen untuk bergabung dengan Man United.

Upaya Man United Datangkan Christian Eriksen Dipertanyakan
Christian Eriksen, Foto: dok Twitter @Footballlondon

Saat ini sendiri proses transfer De Jong masih berjalan dan hanya tinggal selangkah lagi. De Jong dilaporkan akan diboyong Man United dengan harga 65 juta Euro plus tambahan senilai 20 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com