Jika Harus Pergi, Semoga Messi Pergi dengan Raihan Trofi - Vivagoal.com
Jika Harus Pergi, Semoga Messi Bisa Raih Trofi
Lionel Messi, Sky Sports

Jika Harus Pergi, Semoga Messi Pergi dengan Raihan Trofi

Aditya Bayu - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez mengaku sulit melihat Lionel Messi berganti jersey. Namun jika sang bintang harus pergi, maka ia berharap Messi mengakhiri kebersamaannya dengan trofi.

Berdasarkan bosmn ruling, Messi berhak untuk melakukan pra-kontrak dengan klub luar sejak Januari lalu. Hal ini tidak lepas dari situasi di mana kontraknya di Barcelona akan habis pada Juni mendatang.

Sampai sekaran belum ada kepastian akan masa depan Messi. Sang pemain disebut masih menunggu sampai hasil pemilihan presiden baru Barcelona keluar yakni pada 7 Maret mendatang. Disebutkan pula jika kans Messi untuk bertahan kemungkinan bertambah besar andai Joan Laporta kembali menjadi presiden.

Hanya saja tidak ada jaminan pasti Messi akan bertahan di Barcelona musim depan. Fata yang menyakitkan jika memang harus melihat Messi berganti jersey klub lain di musim baru nanti.

Marquez secara terbuka mengaku tak rela melihat Messi berganti klub. Ia pun berharap kemungkinan Messi bertahan dan mengakhiri karier di Barcelona terjadi nantinya.

“Dia telah menunjukkan dirinya yang terbaik setiap tahunnya dan rasanya sakit melihat dia bisa meninggalkan Barcelona,” tutur Marquez ketika bertemu dengan Ataque Futbolero seperti dilansir dariΒ Goal International.


Baca Juga:


“Masih ada ketidakpastian soal apakah dia bakalan pergi atau bertahan. Akan menyenangkan kalau dia bertahan dan juga menyelesaikan karirnya di sana,” lanjutnya.

Kendati demikian, Marquez merasa bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi termasuk kepergian Messi. Dan ketika hal itu akhirnya terjadi, maka Marquez berharap Messi akan pergi dengan meraih trofi.

“Harapannya, Messi bisa memenangkan sesuatu bersama timnya musim ini,” tambahnya.

“Itu adalah doa saya. Tapi kalau tidak terjadi, saya kira itu tak meredupkan nama besar Leo. Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah olahraga ini,” pungkasnya.

Kepergian Messi sendiri sudah dinantikan banyak klub. Sebut saja PSG dan Manchester City dikabarkan menjadi peminat terdepan peraih enam Ballon d’Or tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com