Messi Tak Lagi Bahagia di Barcelona? Mascherano: Kata Siapa! - Vivagoal.com
Lionel Messi Pergi, Javier Tebas Mengaku Tak Khawatir
Lionel Messi, Goal

Messi Tak Lagi Bahagia di Barcelona? Mascherano: Kata Siapa!

Aditya Bayu - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan gelandang Barcelona, Javier Mascherano tidak melihat Lionel Messi tak lagi bahagia di Camp Nou seperti yang dikatakan banyak orang.

Musim panas kemarin menjadi penyulut ramainya pembicaraan terkait masa depa Messi di Barcelona. Sang pemain secara terbuka mengatakan keinginannya untuk pergi namun urung karena tidak mendapat izin dari Barcelona.

Tak bisa dimungkiri hal tersebut membuat berbagai spekulasi terkait masa depan Messi bermunculan. Banyak yang mengatakan jika Messi terpaksa bertahan di Camp Nou tanpa lagi merasakan kebahagiaan.

Messi disebut tak lagi menikmati hari-hari di Barcelona. Hal ini berkaitan erat dengan rekan terbaiknya yang hilang seperti Neymar (PSG) dan Luis Suarez (Atletico Madrid).

Hanya saja Mascherano tak melihat adanya kebenaran atas rumor ketidakbahagiaan Messi di Barcelona. Menurutnya, rekan satu negaranya tersebut masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya saat senyum masih merekah.

“Saya melihat bahwa dia [Messi] masih bahagia di Barcelona,” buka Mascherano yang dikutip Sportsmole.


Baca Juga:


“Meski kondisi klub memang kurang baik, namun saya tidak melihat ada yang berubah darinya. Caranya bermain masih sama dengan apa yang saya lihat di 15 tahun terakhir, jadi saya merasa ia baik-baik saja di Barcelona.” ujarnya.

Rumor perpisahan Messi dengan Barcelona juga tak bisa dielakkan karena kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Sampai sekarang belum ada kepastian terkait masa depan pemain asal Argentina tersebut.

Banyak yang menyebut Messi baru akan mengambil keputusan ketika presiden baru Barcelona ditetapkan. Sampai saat itu tiba, klub seperti PSG dan Manchester City hanya bisa menunggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com