Jika Luis Suarez Jadi Ke MLS, Barcelona Baru Akan Rekrut Pemain Ini

0
416
Luis Suarez Barcelona
Striker andalan Barcelona, Luis Suarez usai cetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Menurut rumor transfer terbaru, Barcelona sepenuhnya belum menutup peluang untuk mendatangkan Lautaro Martinez musim panas ini. Pasalnya, Barca masih menunggu keputusan Luis Suarez jadi tidaknya hengkang ke kompetisi sepakbola Amerika Serikat, MLS musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha melakukan upaya nyata untuk mendatangkan Lautaro dari Inter Milan. Namun situasi keuangan yang tidak memungkinkan membuat Barca memutuskan berhenti memburu Lautaro.

“Barca memang sempat berbicara dengan Inter soal Lautaro, tapi saat ini negosiasi sudah dihentikan atas kesepakatan bersama. Situasi saat ini tak memungkinkan buat klub melakukan investasi besar.” kata Bartomeu beberapa waktu lalu.

Namun, baru-baru ini muncul laporan yang dilansir oleh Sportsmole bahwa harapan Barcelona untuk memboyong Lautaro Martinez musim panas ini kembali menyala. Namun hal itu rupanya bergantung pada Luis Suarez. Andai penyerang asal Uruguay itu memutuskan pindah ke Major League Soccer musim panas ini, maka Barca akan kembali membuka negosiasi Lautaro dengan kubu Inter.


Baca Juga:


Sebagaimana yang diketahui, klub milik legenda Manchester United, David Beckham yaitu Inter Miami sudah terang-terangan berminat merekrut eks bomber Liverpool itu. Akan tetapi, semua rencana transfer Barca akan berubah jika ternyata Suarez memutuskan tetap di Camp Nou hingga kontraknya habis musim panas 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here