Jurgen Klopp Sanjung Henderson, Kenapa?

0
296
Jurgen Klopp Sanjung Pemain Ini, Kenapa

Vivagoal Liga InggrisPelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak segan memuji kinerja Jordan Henderson. Ia bahkan menyebut butuh 500 halaman untuk membukukan cerita sang pemain.

Henderson sendiri berhasil menyumbang satu gol saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Southampton tengah pekan kemarin. Kemenangan tersebut turut membuat The Reds kembali memuncaki klasemen sementara mengangkangi Manchester City dengan selisih dua poin.

“Gol yang sangat berarti untuk Jordan Henderson dan kami. Dia adalah anak laki-laki yang fantastis. Dia layak untuk mendapatkan semua pujian tapi dia tidak mendapatkan cukup banyak,” buka Jurgen Klopp dikutip dari Goal International.

Klopp sendiri menyadari betapa pentingnya gol itu bagi Henderson. Sang pelatih juga mengatakan ratusan halaman dibutuhkan untuk menggambarkan betapa pentingnya sosok pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga :  Hal Ini Membuat Persaingan di FIFA 19 Offline Competition Surabaya Berjalan Ketat

“Jordan Henderson  adalah pemain brilian. Dia adalah kapten kita, dia punya karakter yang fantastis. Jika saya harus menulis buku tentangnya, itu akan menjadi 500 halaman,” sambung pria asal Jerman.

Kendati tak selalu menjadi pilihan utama dengan hanya bermain 16 pertandingan musim ini,  Klopp menegaskan Henderson telah berhasil menggantikan sosok Steven Gerrard di mata para fans The Reds.

“Pekerjaan paling sulit di sepak bola adalah menggantikan sosok Steven Gerrard. Henderson membuktikan ia cukup baik untuk menggantikan Gerrard.

“Sekarang, kami harus memikirkan masa depan dengan sangat baik sehingga dia bisa benar-benar bangga. Ketika saya masuk, saya pikir Jordan Henderson adalah gelandang box-to-box. Tapi, sekarang dia jadi nomor 6 dalam tim,” tutup Jurgen Klopp

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here