Jurgen Klopp Tebar Ancaman Pada Rival Liverpool

0
438
Klopp

Vivagoal Liga Inggris –  Tak bisa dipungkiri jika musim 2018/19 merupakan salah satu musim terbaik Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Keluar sebagai juara Liga Champions dan menjadi lawan tangguh Manchester City menjadi bukti kebangkitan The Reds sebagai salah satu klub terbaik di Inggris.

Kendati demikian Klopp menegaskan jika apa yang mereka raih musim kemarin bukan dari target mereka selama ini. Menurutnya masih banyak hal yang bisa diperlihatkan oleh The Reds, dimana musim barulah awal kebangkitan mereka. 

“Hal yang paling penting bagi fans Liverpool, ketika mengingat kembali perjalanan kami musim lalu, adalah untuk mengingatnya sebagai awal dan bukan akhir.

“Menjadi Juara di Madrid bukanlah babak final bagi kami, saya kira kami masih berada dalam momen pengenalan. Ketika kami berkeliling Liverpool dengan trofi Eropa pada Minggu ajaib itu, kata-kata yang paling keras dinyanyikan adalah: ‘kami tidak akan berhenti!,” tegas Klopp kepada Tribalfootball.

Musim depan tentu akan menjadi musim pembuktian konsistensi Mohamed Salah cs. Mereka dihadapkan dengan target untuk bisa mengunci gelar juara Premier League yang sudah lebih dari 20 tahun tak berlabuh ke Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here