Juru Gedor Lincah Ini Masih yang Utama di Hati Jurgen Klopp

0
92
firmino
Foto: Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Perdebatan soal siapa juru gedor utama Liverpool mengemuka belakangan. Terlebih setelah Diogo Jota tampil meyakinkan beberapa pekan belakangan. 

Situasi ini otomatis membuat perebutan tempat di lini depan Liverpool jadi semakin sengit. Pasalnya, selain Jota, sebelumnya The Reds sudah memiliki trio Roberto Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane.

Sebagian beranggapan, Firimno bakal mulai tergusur dari satu tempat utama di lini depan Liverpool. Apalagi musim ini dia baru mencetak dua dan salah satunya di cetak ke gawang Leivcester City akhir pekan lalu.

Namun demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sama sekali tidak setuju dengan banyaknya kritik pada Firmino. Baginya, penyerang asal Brasil tetap penting untuk skuad, Klopp mengibaratkan, bak sebuah orkes, ritme akan hancur tanpa Firminho.

“Mencetak gol selalu penting bagi Bobby. Tapi Bobby adalah pemain sepak bola yang lengkap. Sebuah tim sepak bola seperti orkestra – Anda memiliki orang yang berbeda untuk instrumen yang berbeda. Beberapa dari mereka lebih keras dari yang lain, tetapi semuanya penting untuk ritme.


Baca Juga: 


“Bobby bermain seperti 12 alat musik di orkestra kami! Dia sangat penting untuk ritme kami. Kami juga bisa bermain bagus tanpa dia, tapi saya pasti ingin dia di lapangan dan jika Anda melihat angkanya, saya sangat menyukainya. Dia benar-benar luar biasa,” kata Klopp dikutip Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here