Juventus Auto Scudetto Musim Ini?

0
151
Juventus Auto Scudetto Musim Ini?
Logo Juventus (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey tak sepakat dengan anggapan bahwa timnya akan auto Scudetto musim ini. Menurutnya tim-tim lawan masih akan memberikan perlawanan sengit kepada mereka.

Juventus berhasil mendominasi Serie A selama sembilan tahun terakhir. Selama waktu tersebut, tak ada satupun tim yang mampu menggulingkan si Nyonya Tua dari tahta Scudetto Serie A sejak tahun 2011.

Banyak pihak kemudian menilai jika dominasi Juventus masih akan berlanjut di musim 2020/21 ini. Dengan kedalaman skuad yang ada, Juventus dipercaya akan auto juara musim ini.

Namun pendapat tersebut ditolak oleh Ramsey. Menurutnya meraih gelar juara Serie A tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih tim-tim lain terus berbenah termasuk rival terberat mereka, Inter Milan.


Baca Juga:


“Serie A adalah Liga yang sangat sulit. Inter adalah tim yang sangat bagus dan mereka mendatangkan banyak pemain di bursa transfer kali ini,” beber Ramsey kepada Sky Sports Italia.

“Saya rasa mereka adalah salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Scudetto musim ini.”

Selain Inter, Ramsey menyebut ada Napoli dan AC Milan yang bisa memanfaatkan situasi musim ini.

“Ada tim-tim lain yang layak diperhitungkan, seperti Napoli yang sangat kuat. Milan juga mengakhiri musim lalu dengan baik, dan mereka mengawali musim ini dengan baik. Persaingan musim ini akan semakin berat.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here