Juventus Ingin Tampung Gelandang Lincah Milik Man City - Vivagoal.com
Pep Guardiola Persilahkan Bernardo Silva Pergi Man City
Pep Guardiola dan Bernardo Silva, Foto: dok Gilabola

Juventus Ingin Tampung Gelandang Lincah Milik Man City

Irman Maulana - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Memiliki masa depan yang belum sepenuhnya aman di Man City, tampaknya mulai coba dimanfaatkan oleh tim lain, untuk boyong gelandang asal Portugal, Bernardo Silva. Satu diantaranya adalah Juventus.

Membutuhkan daya gedor tambahan di lini serang tampaknya membuat Juventus merumuskan daftar calon pemain yang akan mereka beli. Dilansir, Calciomercato, Juve kabarnya tertarik untuk datangkan bintang Manchester City, Berardo Silva.

Silva sendiri sudah beberapa kali menunjukan gelagat yang sudah kurang nyaman berseragam The Citizen. Walau keinginannya itu saat ini sulit terjadi, tetapi ketertarikan dari Juve membuat harapannya terbuka di masa depan.

Menurut laporan Mirror, Silva sebenarnya sangat ini angkat kaki dari Kota Manchester di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, Silva mau tak mau harus bertahan karena tak ada minat pasti dari tim-tim lain.

Eks gelandang AS Monaco itu memang bisa kembali ke performa terbaiknya pada awal musim ini bersama Man City. Tetapi Ia dengan jelas mengatakan bahwa ingin hengkang pada dua bursa transfer terakhir.


Baca Juga:


Kini Juve disebutkan bersedia memenuhi keinginan Silva dengan menampungnya di Allianz Stadium. Kesulitan mereka di awal musim kabarnya membuat Max Allegri butuh sosok gelandang berpengalaman serta bisa jadi otak serangan tim.

Juve dikabarkan segera lakukan pendekatan pada Silva mulai di Bulan Januari mendatang. Meski begitu, transfer dari Silva ini tampaknya baru bisa terjadi pada musim panas.

Tetapi menurut 90min, Si Nyonya Tua mungkin akan terlebih dulu membawa Silva ke Kota Turin sebagai pemain pinjaman. Hal tersebut yang diyakini bakal jadi pengganjal, karena Pep Guardiola hanya mau menjual Silva secara permanen.

Selain itu Juve hampir dipasikan mendapat persaingan dari tim besar lain yang meminati jasa dari pemain 27 tahun itu. Atletico Madrid dan Barcelona dilaporkan sempat tertarik membawa Silva dari Etihad Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com