Juventus Resmi Berpisah dengan Morata, Atletico Terima Kembali Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Juventus Resmi Berpisah dengan Morata, Atletico Terima Kembali Si Anak Hilang
Sumber: voi.id

Juventus Resmi Berpisah dengan Morata, Atletico Terima Kembali Si Anak Hilang

Catrine Mega - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAlvaro Morata resmi kembali ke Atletico Madrid musim panas ini karena kontrak pinjamannya di Juventus telah beakhir.

Pemain Spanyol ini kembali mendaratkan kakinya di Turin pada tahun 2020 lalu. Dengan masa pinjaman satu tahun, Morata berhasil menarik hati Massimilano Allegri.

Sumber: goal.com

Kontrak pinjaman Morata pun kembali diperpanjang selama satu tahun oleh Juventus, kali ini dengan dengan klausal pembelian sebesar 35 juta Euro. Sempat diisukan menarik perhatian Barcelona bulan Januari lalu, Morata kemudian menegaskan keingiannya untuk bertahan di Turin.

Sayangnya The Old Lady tak bersedia membayarkan biaya transfer sebesar 35 juta Euro yang diminta oleh Atletico Madrid. Raksasa Serie A ini berusaha menawar hingga 15 juta Euro, namun angka tersebut terlalu rendah bagi Los Rojiblancos.


Baca juga:


Gagal tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak ini pun menyebabkan Morata terpaksa kembali ke Wanda Metropolitano musim panas ini.

“Petualangan Alvaro Morata di Juventus telah selesai. Gelandang Spanyol yang dipinjamkan dari Atletico Madrid selama dua tahun itu akan meninggalkan Bianconeri untuk kedua kalinya dan kembali bersama Los Colchoneros,” demikian tulis manajemen Juvetnus sebagai salam perpisahan dengan Morata, dilansir dari 90min,

“Semoga berhasil dengan masa depanmu, Alvaro. Dan terima kasih untuk segalanya!”

Morata masih punya sisa kontrak selama satu tahun bersama Atletico Madrid. Saat ini masih belum diketahui masa depan apa yang menanti pemain 29 tahun itu di Wanda Metropolitano menjelang bergulirnya musim kompetisi 22/23.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com