Juventus Menang atas Udinese, Allegri Malah Marah-Marah, Kenapa? - Vivagoal.com
Juventus Menang atas Udinese, Allegri Malah Marah-Marah, Kenapa?
Sumber: Harian Haluan

Juventus Menang atas Udinese, Allegri Malah Marah-Marah, Kenapa?

Heri Susanto - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juru taktik Juventus, Max Allegri mengaku marah meski Juventus menang atas Udinese dalam lanjutan pekan ke-22, Serie A, Minggu (16/1) dini hari WIB. Ia merasa timnya tak bisa mengendalikan laga dengan baik.

Juventus sukses mendapatkan pelipur lara pasca keok dari Inter Milan di Piala Super italia. Mereka menang dengan skor 2-0 atas si Zebra Kecil. Sepasang gol Juventus hadir lewat aksi Paulo Dybala di menit ke-19 dan Weston McKennie di menit ke-70. Kemenangan tersebut membuat mereka tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir.

Meski timnya mampu membungkus tiga poin, Allegri tak sepenuhnya senang. Ia merasa Juve bisa mengendalikan laga di 10 menit terakhir pertandingan. Namun hal tersebut justru urung terealisasi.


Baca Juga:


“Hal yang sungguh tidak dapat kami lakukan adalah memainkan intensitas, tempo, dan agresi. Karena jika kami tidak menurunkan level intensitas, maka kami tidak akan terganggu,” kata Allegri, pasca laga, seperti diwartakan Football Italia.

“Kami butuh kesabaran. Saya menjadi sangat marah pada saat itu, tetapi saya berbicara dengan mereka setelah itu dan mencoba membuat mereka mengerti. Yang penting adalah para pemain mengerti dengan cepat dan itu harus dilakukan pada level individu, apakah mereka di Juventus atau di tempat lain,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com