Juventus Sudah Tidak Sabar Meraih Gelar Liga Champions

0
222
Juventus Sudah Tidak Sabar Meraih Gelar Liga Champions

VivagoalLiga Champions –¬†Gelandang Juventus, Emre Can mengatakan jika semua pihak diturin sudah memimpikan untuk merengkuh gelar Liga Champions setelah dua kali mereka gagal dalam lima musim terakhir.

asa Juventus untuk bisa mengunci gelar juara Liga champion sudah dua kali berada di depan mata dalam 5 musim terakhir. Tercatat mereka berhasil menembus babak final untuk musim 2015 dan 2017. Sayang dalam dua laga final tersebut mereka harus kalah dari wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Musim ini kesempatan tersebut coba mereka bangun kembali. Sebut saja modal berharga dengan belum tersentuh kekalahan di Serie A membuat mereka menjadi salah satu kandidat kuat juara musim ini. Belum lagi kedatangan Cristiano Ronaldo diperkirakan akan membuat Juventus semakin mulus mengarungi persaingan ketat di Liga Champions.

ambisi Juventus untuk meraih gelar Liga champions musim ini juga dituturkan oleh Emre Can. Ia menyebut jika semua pihak baik dari dalam maupun luar klub sudah sangat merindukan kedatangan trofi si telinga besar.

“Saya kalah di final Liga Champions melawan Ronaldo musim lalu. Tahun ini, saya ingin memenangkan trofi itu bersamanya,” ujar Emre Can kepada Sky Sport Italia.

“Saya sering mendengar di Italia, fans berkata bahwa kami harus menjuarai Liga Champions. Para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat itu terjadi. Tentu saja, kami juga sudah tidak sabar,” lanjutnya.

Di babak 16 besar nanti Juventus sudah ditunggu oleh wakil Spanyol lainnya yakni Atletico Madrid. Can pun mengatakan jika sang lawan bukanlah tim yang dengan mudah bisa dikalahkan. Oleh karena itu seluruh tim harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiket ke babak selanjutnya.

“Akan sangat sulit melawan Atletico Madrid, mereka salah satu tim terbaik yang bisa kami temui,” tambahnya.

“Mereka adalah tim kuat yang bertahan dengan sangat baik, dan sulit rasanya bermain melawan mereka. Tapi kami adalah Juventus, kami harus percaya pada diri sendiri dan mencoba memenangkannya,” tandas pemain timnas Jerman tersebut.

Leg pertama babak 16 besar contra Atletico akan digelar pada 21 Februari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here