Kabar Gembira dari Juventus: Ronaldo Dinyatakan Negatif dari Covid-19

0
27
Kabar Gembira dari Juventus: Ronaldo Dinyatakan Negatif dari Covid-19
(Photo: Cristiano Ronaldo Twitter/@Cristiano)

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Mega bintang Juventus itu telah menjalani isolasi mandiri dengan jangka waktu lebih dari dua pekan.

Mantan winger Manchester United itu sempat marah karena hasil tesnya tidak kunjung negatif meski dirinya telah merasa sangat sehat. Akhirnya, penantian Ronaldo saat ini membuahkan hasil. Saat menjalani swab test yang keempat, Ronaldo dinyatakan negatif dari Virus Covid-19.

Pihak manajemen klub Juventus pun memberikan pengumuman bahwa hasil tes swab terakhir Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Covid-19 pada Sabtu (31/10) dini hari tadi. Ronaldo pun diperbolehkan untuk mengakhiri masa isolasi mandiri yang telah ia jalani selama 19 hari.

“Cristiano Ronaldo telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ia telah dinyatakan negatif Covid-19 dengan menggunakan swab test,” tulis pernyataan resmi dari Juventus.

“Dalam tes tersebut dinyatakan negatif. Untuk itu, pemain telah dinyatakan sembuh setelah melakukan isolasi mandiri selama 19 hari. Ia sudah tidak harus menjalani isolasi mandiri lagi.


Baca Juga:


Dilansir dari Football Italia, Ronaldo nantinya tetap harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Juventus. Dikabarkan, CR7 juga akan melakukan pemeriksaan tersebut pada hari Minggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here