Kabar Gembira untuk Fans Barcelona!

0
18182
Kabar Gembira untuk Fans Barcelona!
Lionel Messi, mega bintang Barcelona (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Kabar gembira buat para fans Barcelona. Lionel Messi yang sebelumnya sangat keukeuh ingin hengkang karena gerah dengan situasi El Barca, kini diberitakan sudah melunak dan menegaskan keinginannya bertahan di Camp Nou musim panas ini.

Dua pekan lalu, Messi sempat melampiaskan kekesalannya kepada manajemen Barcelona usai menutup musim tanpa raihan satupun trofi. Pemain terbaik dunia enam kali itu, lantas membuat keputusan besar dengan mengajukan surat pemutusan kontrak ke Barcelona agar dirinya bisa pergi dengan bebas di bursa pemain tahun ini..

Namun kondisi makin rumit buat Messi karena klausul khusus yang disebut bisa membuatnya pergi secara bebas musim panas ini ternyata telah kadaluarsa menurut klaim Barcelona dan bisa dipastikan ia hanya bisa pergi jika ada klub yang berani membayarnya sesuai klausul beli yang tercantum dalam kontraknya, yakni sebesar 700 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun lebih.

Messi sendiri enggan menyerah dan mengirim isyarat perlawanan dengan tidak hadir di pemusatan latihan tim yang sudah mulai berlangsung sejak 31 Agustus kemarin.

Akan tetapi, setelah ayahnya, Jorge Messi bertemu dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu pada Rabu (2//9/2020) waktu setempat, dan melakukan pembicaraan panjang lebar selama kurang lebih dua jam, Messi disebut mulai melunak dan berniat menghabiskan kontraknya di Barca yang berakhir 30 Juni 2021 agar bisa meninggalkan kesan yang baik di mata para penggemar.


Baca Juga:


“Ayah Messi sudah bertemu Presiden Barcelona dan ada kemungkinan sang pemain terbaik dunia akan terus bertahan hingga 2021 dan memenuhi kontraknya.” ucap Martin Arevalo, jurnalis TyC Sport Media yang berbasis di Argentina.

“Pada saat ini, Messi tengah mempertimbangkan dengan matang opsi tuk bertahan di Barcelona. Messi berusaha memahami keputusan manajemen yang memintanya untuk bertahan. Messi ingin menyelesaikan semua ini secepatnya dan akan segera memberi pengumuman soal tersebut.” Arevalo menambahkan.

“Kita nantikan saja bagaimana akhirnya, namun kesimpulannya, Messi tidak punya alasan apapun untuk tidak menuntaskan kontraknya sampai musim panas 2021, 90 persen kemungkinan Messi bertahan. Besok akan ada putusan akhir.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here