Pelatih PSM Tak Puas Meski Kalahkan Tampines Rovers, Kenapa? - Vivagoal.com
Tundukkan Wakil Singapura, Pelatih PSM Pesimistis Lolos ke Semifinal
Sumber: PSM.

Pelatih PSM Tak Puas Meski Kalahkan Tampines Rovers, Kenapa?

Arie Lihardo - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia PSM Makassar sukses mengantongi kemenangan saat bersua dengan wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2022. Akan tetapi, pelatih PSM, Bernardo Tavares kurang antusias melihat hasil tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Tavares usai pertandingan yang berlangsung di Stadion KLFA, Malaysia, Senin (27/8) malam WIB. Tavares menyebut bahwa Kuala Lumpur City lebih berpeluang lolos ke semifinal nantinya.

PSM Makassar Gilas Tampines Rovers dengan Skor Telak 3-1
Sumber: bola.okezone.com

“Kami sama sekali tak punya kans untuk lolos. Kuala Lumpur akan lolos. Pada 30 Juni, Kuala Lumpur akan menang 3, 4, 5, 6, 7 gol dengan mudah. Mudah! Inilah yang membuat saya hari ini begitu kesal,” kata Tavares dikutip dari Harimau Malaya.


Baca Juga:


Secara matematis, koleksi 4 poin PSM tak akan mampu dilampaui KL City. Namun, tim asuhan Bojan Hodak akan mengambil alih puncak klasemen Grup H dan lolos secara otomatis ke semifinal zona ASEAN jika mampu menang atas Tampines dengan selisih setidaknya 3 gol.

Sejak awal, Bernardo Tavares meyakini KL City FC akan lolos dari Grup H. Pasalnya, dia menengarai tim tuan rumah diuntungkan dan diberi perlakuan khusus oleh AFC.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

Salah satunya, AFC mengubah jadwal 27 Juni. Tadinya, KL City yang seharusnya menghadapi Tampines Rovers.

“Kini, Tampines akan kalah 0-5, 0-6 dari Kuala Lumpur. Ini buat Kuala Lumpur, bukan buat kami, bukan pula buat Tampines Rovers,” tambah Tavares.

“Saya tidak paham kenapa satu tim dari Malaysia harus mendapatkan istirahat 6 hari. Sementara itu, tim dari Singapura dan Indonesia tidak,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com