Kalah 2-1 di Markas Istanbul, Bruno Fernandes Sebut Penampilan MU Sangat Memalukan

0
57
Kalah 2-1 di Markas Istanbul, Bruno Fernandes Sebut Penampilan MU Sangat Memalukan
Reaksi Bruno Fernandes ketika gawang Manchester United kebobolan saat menghadapi Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Kamis (5/11) dinihari WIB. Sumber: Global.ESPN

Vivagoal – Liga Champions – Bruno Fernandes tidak menampik jika Manchester United tampil begitu buruk saat kalah 2-1 dari Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Kekalahan dari Istanbul Basaksehir menjadi tamparan keras bagi Manchester United yang sebelumnya juga dikalahkan Arsenal di Premier League. Ada yang salah dengan penampilan mereka yang gagal bertahan dengan baik dan membangun serangan dari lini tengah.

Bruno Fernandes tak ingin mengelak dari fakta tersebut. Pemain asal Portugal itu merasa para pemain melakukan segalanya di atas lapangan dengan keliru.

“Hari ini pertandingan berjalan dengan sangat buruk, segalanya berjalan keliru, kami melakukan segalanya dengan salah,” buka Bruno Fernandes kepada Manchester Evening News.

“Mereka bisa mencetak gol di awal laga dan setelahnya pertandingan berjalan sulit bagi kami.”


Baca Juga:



Fernandes menambahkan jika tim sejatinya yakin bisa tampil lebih baik dari apa yang mereka suguhkan malam itu. Namun beberapa kesalahan telah menghukum mereka.

“Saya kira kami yakin bisa bermain jauh lebih baik, semua pemain merasakan hal itu. Kami tahu kami tidak bisa kebobolan seperti itu,” sambung Bruno.

“Akan tetapi sekarang waktunya melihat di mana kesalahan kami dan mencoba melakukannya lebih baik di pertandingan berikutnya.”

Satu kesalahan yang dilihat oleh Fernandes adalah sulitnya pemain membuat peluang meski lebih banyak menguasai bola.

“Ketika Anda bisa mencetak gol dan mengubah skor jadi 2-1 sebelum akhir babak pertama, Anda akan memasuki jeda pertandingan dengan lebih percaya diri, dan ketika memasuki babak kedua kami langsung mencoba mengejar ketertinggalan,” lanjut Bruno.

“Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang, tapi kami banyak menguasai bola. Kami mencoba bermain dan menciptakan ruang kosong, tapi mereka bertahan dengan baik,” tutupnya.

“Kekalahan ini terasa begitu berat bagi kami,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here