Kalah Lagi Di Kandang! Liverpool Tumbang Lawan Chelsea - Vivagoal.com
Sumber: premierleague.com
Sumber: premierleague.com

Kalah Lagi Di Kandang! Liverpool Tumbang Lawan Chelsea

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Laga Liga Primer yang ditunggu-tunggu antara The Reds melawan The Blues berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea. Skuad Thomas Tuchel berhasil mempermalukan Liverpool di kandang sendiri. 

Laga antara dua raksasa ini sejatinya berjalan ketat.  Chelsea dapatkan banyak kesempatan untuk menciptakan skor. Di babak pertama Mason Mount berhasil membuat The Blues unggul.

Babak pertama di mulai dan kedua tim memulai permainan dengan agresif serta tempo tinggi. Liverpool  terlihat lebih menguasai bola akan tetapi Chelsea juga cerdik dalam mengambil kesempatan.

Di menit ke- 25, Timo Werner menyarangkan bola ke gawang Liverpool. Akan tetapi gol tersebut dianulir karena ternyata offside.

Akhirnya di penghujung babak pertama dengan umpan panjang N’golo Kante, Mason Mount berhasil mencetak satu gol untuk Chelsea di menit ke-42 sekaligus emastikan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Keunggulan Chelsea.


Baca Juga:


Babak Kedua berakhir tanpa gol

Dalam pertandingan ini terlihat Liverpool menguasai bola dengan lebih baik. Namun Chelsea mampu bermain lebih efisien dengan menguasai banyak peluang.

Hal yang sama juga terjadi di babak kedua. Dimana terlihat kalau The Blues memang lebih tajam dalam mendapatkan kesempatan.

Meskipun demikian di babak kedua ini, tak ada yang berhasil memanfaatkan kesempatan yang datang. Alhasil babak kedua pun berakhir tanpa tambahan gol.

Dengan demikian, tim tamu Chelsea sukses menang atas tuan rumah Liverpool dan kini berada di posisi ke empat dengan 47 poin. Sementara Liverpool kini berada di posisi ke tujuh dengan 43 poin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com