Karena Messi, Pochettino Favoritkan Barca Juara Liga Champions

0
329
Karena Messi, Pochettino Favoritkan Barca Juara Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengunggulkan Barcelona untuk keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Selain memiliki komposisi pemain yang berkualitas dan merata di semua lini, Barca juga punya Lionel Messi.

Barca menggulung Lyon 5-1 untuk melaju ke babak perempat-final dengan agregat serupa. Selanjutnya, Los Cules akan menghadapi Manchester United yang di laga sebelumnya berhasil melewati hadangan wakil Prancis, Paris Saint-Germain.

Dalam kemenangan telak Barca itu, Messi menyumbang dua gol. Performa meyakinkan pemain asal Argentina itu kembali berlanjut ke ajang domestik. Di laga akhir pekan kemarin, Messi mencetak hat-trick kala Barca menggasak Real Betis 1-4.

Baca Juga :  Tiga Alasan Liverpool Selalu Gagal Juara Liga Inggris
Loading...

Dengan torehan ini, Messi sudah mengemas 39 gol dalam 37 penampilannya di semua ajang kompetisi musim ini bersama Barcelona. Sejak musim 2008/2009, Messi selalu mampu mempertahankan tren setidaknya mencetak 38 gol per musim nya.

“Barcelona adalah favorit saya untuk memenangi Liga Champions. Mereka berisikan banyak pemain bagus, pemain yang luar biasa, dan seorang pemain genius, yaitu Messi.” ujar Pochettino dikutip dari Mundo Deportivo.

“Apa yang mengejutkan saya, adalah konsistensi Messi. Dia selalu mampu menunjukkan performa yang konsisten di setiap pertandingan, setiap tiga atau empat hari selama 11 atau 12 tahun. Messi selalu mampu jadi pemimpin di tim utama.”

“Saya beruntung dapat menyaksikan aksi Messi, dan kami juga sempat menderita saat bertemu dia. Sangat disayangkan, saya tidak memiliki pemain seperti dia di tim saya.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here