Kata Media Soal Hasil Seri PSG Kontra Club Brugge - Vivagoal.com
Catatkan 150 Penampilan di Liga Champions, Begini Statistik Messi
Lionel Messi, Foto: dok situs resmi PSG

Kata Media Soal Hasil Seri PSG Kontra Club Brugge

Daniel Nugraha - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Hasil seri yang diterima oleh PSG kontra Club Brugge membuat banyak orang heran. Padahal PSG sudah menampilkan trio penyerang mereka, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sejak menit awal.

Media dikenal sebagai salah satu pihak yang kerap memberikan kritik yang tajam. Jika klub sepakbola menang, maka mereka bisa memberikan pujian setinggi langit. Baik pemain maupun klub akan mendapatkan sanjungan bak seorang pahlawan yang membawa kemenangan setelah berperang.

Sayangnya, hal yang sama tidak akan berlaku saat mendapatkan hasil seri. Ketika sebuah klub besar mendapatkan hasil seri, maka media tentunya akan memberikan kritikan yang besar, sehingga banyak pemain atau klub yang merasa tertekan.


Baca juga:


Hal ini sedang dialami oleh PSG. Klub raksasa asal Prancis tersebut baru saja menelan hasil mengecewakan saat melawan Club Brugge. PSG yang difavoritkan dapat membantai Club Brugge tidak dapat meraih poin penuh di laga itu.

PSG tentunya sedang melakukan evaluasi akan hal itu. Terkait hal itu, banyak media di Prancis membuat pemberitaan yang mengabarkan hal tersebut. Omar Da Fonseca selaku komentator beIN Sports mengatakan bahwa PSG membutuhkan pemain tengah yang dapat menyuplai bola untuk Messi, Neymar dan Mbappe untuk meraih kemenangan seperti dilansir dari Marca.

Media L’Equipe juga memberikan kritikan kepada PSG. Menurutnya, Neymar dan Messi tidak dapat menolong PSG. Tentunya, PSG membutuhkan sosok playmaker sebagai pengatur serangan agar PSG dapat tampil lebih baik.

Ikuti terus berita bola seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com