Beberapa Kandidat yang Bisa Mengisi Peran Pogba Di Man United - Vivagoal.com
Pekan Ini, Masa Depan Pogba Akan Ditentukan
Foto: Cerita Bola

Beberapa Kandidat yang Bisa Mengisi Peran Pogba Di Man United

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United harus waspada karena mereka bisa kehilangan Paul Pogba, karena kontraknya akan habis tahun depan. Namun kini muncul sejumlah pemain yang dianggap bisa menjadi pengganti sepadan dari Pogba.

Manchester United dilaporkan telah memberi penawaran kontrak baru pada Paul Pogba dengan gaji mencapai 350 ribu pounds per minggunya. Jumlah itu nantinya menjadi yang sangat besar di Old Trafford karna sejauh ini hanya ada David de Gea yang mendapat gaji lebih besar dari nilai tersebut.

Tapi sayangnya pemain asal Prancis itu justru menolak kontrak barunya. Penolakan ini membuat Setan Merah harus bersiap kehilangan Pogba secara gratis karena kontraknya hanya tersisa hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Kini spekulasi untuk pengganti Pogba pun mulai bermunculan dan salah satunya adalah Eduardo camavinga. Ia merupakan sosok pemain muda yang sangat mencolok di Ligue 1 bahkan di usianya yang baru 18 tahun telah tampil di 80 pertandingan, baik di level klub maupun Timnas.


Baca Juga:


Selain itu juga Camavinga hanya menyisakan kontraknya dengan Rennes hingga Bulan Juni 2022 nanti. United tinggal memilih apakah ingin mendapatkan Camavinga gratis atau mencoba memboyongnya sekarang

Meski kabar lain menyebut jika pemain muda itu sempat tertarik dengan pendekatan yang dilakukan Paris Saint Germain padanya. Tentu saja Camavinga bukan satu satunya pilihan yang tersedia sebagai pengganti Pogba.

Masih ada beberapa nama yang bisa menggantikan posisi Pogba di United saat ini. Diantaranya adalah Declan Rice (West Ham), Leon Goretzka (FC Bayern), dan Saul Niguez (Atletico Madrid).

Andai Man United tak mau mengeluarkan dana besar, mereka sebenarnya bisa mengandalkan beberapa pemain dari akademi yang dianggap cukup kompeten untuk lini tengah. James Garner dan Hannibal Mejbri adalah dua nama pemain muda yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi Pogba. Dengan sedikit adaptasi, maka keduanya bisa menjadi pemain yang tepat untuk skuat utama Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com