Kehilangan Tiga Pemain di Liga Champions, Thomas Tuchel Buka Suara

0
127
Kehilangan Tiga Pemain di Liga Champions, Thomas Tuchel Buka Suara

Vivagoal Liga Champions – PSG dipastikan bakal bersua Atalanta di babak pedelapan final Liga Champions. Dalam pertarungan di benua biru, Les Parisiens dipastikan kehilangan tiga pemain.


Baca Juga:


Berbagai nama macam Edinson Cavani, Thomas Meunier dan Tanguy Kouassi sudah angkat kaki dari Parc des Princess. Nama pertama pergi dengan status bebas transfer. Sementara Meunier dan Kouassi resmi memperkuat dua raksasa Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Tuchel merasa amat kehilangan ketiganya. Namun ia tetap meminta para pemain yang tersisa untuk tetap fokus menjalani laga di Liga Champions.

“Saya sedih kami kehilangan tiga pemain kunci untuk kompetisi ini – Tanguy, Edi dan Thomas Meunier,” ungkapnya diwartakan Goal International.

“Itu membuat segalanya lebih sulit bagi kami. PSG membutuhkan kualitas dan skuad yang hebat. Tetapi semua pemain telah melakukan yang baik [melawan Le Havre] dan kami harus terus melangkah. Kita semua memiliki hubungan yang baik. Kita siap untuk melanjutkan perjuangan. Hari ini adalah awal yang baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here