Kembali Berjumpa Man United, PSG Bersiap Lancarkan Misi Balas Dendam

0
35
PSG Man United
Sumper: Sports Show

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain akan bersua Manchester United di fase grup Liga Champions musim 2020/21. Bek Les Parisiens, Marquinhos memastikan laga melawan Man United sarat akan partai balas dendam usai dikalahkan dua tahun lalu.

Drawing Liga Champions untuk fase grup sudah dilakukan UEFA di Nyon, Swiss, Kamis (1/10/2020) malam WIB. Hasilnya PSG berada satu grup dengan Man United, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir. 

Sontak, atensi publik terarah pada PSG dan Setan Merah. Dimana duel seru kerap terjadi termasuk yang masih segar di ingatan saat 16 besar UCL musim 2018/19 kemarin.

Ketika itu, PSG sejatinya sudah nyaris lolos ke babak perempatfinal usai menang 2-0 di Old Trafford pada laga leg pertama. Namun Neymar dkk secara mengejutkan justru tersingkir karena takluk 1-3 di leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

Marquinhos, bek PSG, mengaku belum bisa move on dari kejadian itu. Dia menegaskan timnya sangat termotivasi untuk membayar kekalahan tersebut dari MU.

 “Ini bukan grup mudah, butuh banyak hal bagus untuk bisa lolos. Selain itu, kami bakal bertemu tim yang kami hadapi belum lama ini. MU adalah tim yang sangat bagus.


Baca Juga:


“Semangat balas dendam melawan MU? Setiap orang punya cara untuk melupakannya. Kami sudah banyak berkembang sejak disingkirkan MU dua tahun lalu. Jika ini dianggap pertandingan rematch, maka saya bisa bilang ini akan memotivasi kami untuk mengalahkan mereka,” ucap Marquinhos dilansir dari situs resmi PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here