Kembali Jadi Tim Elit, Klopp Sebut Liverpool Bak Supermodel

0
279
Klopp

Vivagoal Liga InggrisPelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut The Reds sudah kembali menjadi tim elit Eropa. Ia pun optimis, timnya akan dengan mudah merajai Eropa.

Dua musim terakhir menjadi bukti bahwa Liverpool tak bisa dipandang sebelah mata. Betapa tidak, dua musim belakangan, mereka selalu berhasil melaju hingga final Liga Champions. Atas dasar itu, Klopp merasa Liverpool sudah kembali ke habitatnya.

[irp]

“Liverpool telah berubah dari seorang gadis desa yang tak menarik menjadi supermodel yang begitu memikat. Kami kembali menjadi satu dari lima sampai enam klub terbaik di Eropa saat ini. Saya tak tahu kapan ini terakhir terjadi, yang jelas sudah sangat lama,” tegas manajer asal Jerman itu.

 

Klopp pun optimis progres positif yang diperlihatkan timnya akan mempermudah klub untuk mendatangkan pemain di musim panas mendatang. Apalagi setelah laga melawan Barcelona, sang pelatih sempat banjir pujian di laga spesial itu.

[irp]

“Saat mencoba mendatangkan pemain, saya tak perlu lagi meyakinkan pemain-pemain tersebut dan menjelaskan kepada mereka tentang Liverpool. Itu sudah jelas.

“Saya tak pernah mendapatkan pesan yang begitu banyak seperti setelah laga melawan Barcelona. Semua orang menonton dan berpikir ‘Wow, Apa itu?’. Saya tak pernah mendapatkan pujian sebanyak itu atas performa tim,” ujar Klopp dikutip dari Telegraph.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here