Kembali ke Madrid, Zidane Ditantang Valverde

0
783
Zidane Ditantang Valverde

VivagoalLa Liga -Barcelona keluar sebagai pemenang El Clasico musim ini yang berlangsung hingga empat edisi. Namun, El Clasico  musim mendatang dipastikan akan berjalan ketat karena El Real sudah kembali dilatih oleh sang juru selamat, Zinedine Zidane.

Kedatangan  Zidane diharapkan bisa mengangkat performa tim yang terpuruk di bawah asuhan Santiago Solari. Dimana Madrid harus tersingkir dari Champions League dan Copa Del Rey, serta tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Meski demikian, manajemen klub tak membebankan apapun bagi Zidane. Fokusnya saat ini hanya mencoba menyapu bersih 11 laga tersisa dengan kemenangan.

Baca Juga :  Empati Beckham Tuk Korban Gempa di Palu dan Donggala

Namun, kembalinya Zidane direspon langsung oleh entrenador Barcelona, Ernesto Valverde. Pelatih 55 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berduel dengan pelatih asal Prancis itu. Terlebih Valverde hanya baru sekali menang atas Zidane di El Clasico.

“Zidane pelatih yang hebat, di momen pertamanya dia pergi dalam keadaan klub telah merajai Eropa selama tiga musim. Kini dia kembali untuk menjadi rival, saya sungguh menantikan duel untuk melawannya lagi,” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here