Kepergian Neymar dari PSG Akan Berdampak Buruk Bagi Ligue 1

0
199
Neymar

Vivagoal Ligue 1  –  Masa depan Neymar bersama Paris Saint Germain masih jadi teka-teki, dilirik oleh Barcelona dan Madrid membuat sang pemain dirumorkan hengkang. Andai pemain Brasil itu benar-benar kembali ke La Liga, kepergiannya dinilai akan berdampak buruk bagi Ligue 1 Prancis.

Pelatih Marseille, Andre Villas-Boas menyebut kepergian Neymar dari Prancis akan membuat pamor Ligue 1 menurun.  Pasalnya pecinta sepak bola akan kehilanga pemain yang punya daya tarik tinggi untuk ditonton.

“Pemain seperti Neymar punya peran penting dalam citra sepakbola. Ada daya tarik di dalam dirinya dimana dunia ingin menonton pemain seperti Neymar.  Untuk Ligue 1 kepergiannya tak bagus, tapi kami masih punya pemain bagus seperti di OM,” katanya.

Baca Juga : AS Monaco Dapatkan Tandatangan Ben Yedder

Lebih lanjut, Villas Boas menilai, kehilangan besar yang akan dirasakan Ligue lantaran, tak semua pemain punya daya tarik seperti Neymar meski punya kualitas mumpuni. Namun demikian, Villas Boas sama sekali tidak tahu bagaimana perkembangan transfer Neymar.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak bisa mengomentari perpisahan karena saya bukan pelatih PSG.

“Dia adalah pemain penting di dunia sepak bola. Bagi saya, itu adalah pemain yang bisa menggantikan [Cristiano] Ronaldo dan [Lionel] Messi untuk Ballon d’Or. Tapi yang jelas performanya bersama Barca tak akan terulang,” jelas Villas Boas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here