Kerap Main Bagus, Ancelotti Puji Toni Kroos Setinggi Langit - Vivagoal.com
Punggawa Real Madrid Kritisi Kemenangan Messi di Ballon d’Or
Sumber: Warta Mataram

Kerap Main Bagus, Ancelotti Puji Toni Kroos Setinggi Langit

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai jika peran Toni Kroos di lini tengah bisa membuat pelatih sedikit bersantai. Pemain asal Jerman memang kerap membuktikan kelasnya kaal dimainkan.

Kala Real Madrid bersua Sheriff Tiraspol, Kamis (25/11) dini hari WIB, Kroos turut bermain. Ia sukses mencetak satu gol dan mampu mengatur ritme klub dalam laga tersebut. Ancelotti pun sangat memuji peranan tiga gelandang kuncinya yakni Casemiro-Modric-Kroos. Terkhusus untuk pemain Jerman, pelatih asal Italia memberikan kredikt lebih.

“Jika Kroos sedang fit maka pelatih bisa bersantai. Saat dia berada di lapangan, dia menggunakan bola dengan cara yang tidak bisa ditiru pemain lain,” kata Ancelotti di situs resmi klub. “Seperti yang saya katakan sebelumnya ketiga pemain itu (Casemiro-Modric-Kroos) membuat kombinasi luar biasa.”


Baca Juga:


Ancelotti saat ini juga menyebut timnya punya skuat yang mumpuni. Oleh karenanya, ia bisa merotasi skuat dengan baik lantaran stok geladnang mereka mumpuni. Pada laga kontra Sheriff, ia juga tak ragu untuk mengganti Cassemiro lantaran tak ingin pemainnya terkena akumulasi kartu.

“Casemiro dan saya sudah bicara, sebab dia berkata bahwa dia ada di posisi berbahaya dan tidak mau menerima kartu lagi,” lanjut Ancelotti. “Saya menunggu lalu menariknya keluar untuk menghindari kemungkinan akumulasi kartu saat melawan Inter nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com