Ketagihan, Juventus Kembali Bidik Pemain Eintracht Frankfurt - Vivagoal.com
Ketagihan, Juventus Kembali Bidik Pemain Eintracht Frankfurt
Sumber: Bundesliga

Ketagihan, Juventus Kembali Bidik Pemain Eintracht Frankfurt

Rizal Saleh - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuventus dilaporkan tertarik merekrut lagi pemain dari Eintracht Frankfurt. Kali ini, Jesper Lindstrom tengah mereka bidik untuk coba didaratkan di bursa mendatang.

Di bursa musim panas kemarin, Juventus sukses mendatangkan sejumlah nama penting dalam tim. Namun kedatangan para pemain baru masih belum cukup menyudahi inkonsistensi performa Si Nyonya Tua di musim ini.

Mereka baru mengepak sepasang kemenangan dan mendulang empat kali seri serta sekali kalah di Serie A. Sementara itu, dalam sepasang matchday di Liga Champions, Juve kalah dua kali dari PSG dan Benfica.

Kini, laporan Calciomercato mengklaim jika Juve tertarik mendatangkan pemain Eintracht Frankfurt yakni Jasper Lindstrom. Baik Si Nyonya Tua dan Si Elang sempat memiliki bisnis bagus tatkala transfer Filip Kostic sukses direalisasikan di bursa musim panas kemarin.


Baca Juga:


Lindstrom, dan Kostic sempat bahu membahu antarkan Frankfurt menjuarai Europa League musim lalu. Performanya bersama tim juga terbilang apik. Sejak bergabung pada semusim lalu, ia sudah mengepak 35 laga dan mengepak 6 gol serta 5 assist bagi klub di lintas kompetisi.

Masih belum diketahui apakah Frankfurt mau melepasnya di bursa mendatang mengingat pemain asal Denmark masih memiliki masa bakti hingga 2026 mendatang. Selain Juventus, Arsenal dilaporkan tertarik meminang jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com