Ketimbang Lautaro, Barcelona Sebaiknya Fokus Pulangkan Bintang Brasil Ini

0
293
Coutinho Neymar Gabriel Jesus

Vivagoal La Liga Barcelona kabarnya tengah mengejar penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Tapi menurut legenda tim Catalan, Rivaldo, mantan klubnya itu sebaiknya fokus memulangkan Neymar.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu, Barcelona memang kencang dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Bomber berusia 22 tahun itu dianggap punya kualitas untuk menjadi tulang punggung Barcelona di masa mendatang.

Media asal Catalan, Sport bahkan sempat memberitakan bahwa kubu Blaugrana diyakini rela menggelontorkan dana tak kurang dari 100 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Lautaro. Tapi, Rivaldo menilai, penyerang Argentina itu sebenarnya bukan solusi buat lini depan Barcelona.

 


Baca Juga:


Menurut Rivaldo yang pernah memperkuat Barcelona pada periode 1997 hingga 2002 silam, Lautaro belum bisa menerima tekanan besar jika bermain di klub seperti Barcelona. Ia masih butuh pengalaman banyak jika ingin diboyong ke Camp Nou.

“Lautaro bukan solusi saat ini. Neymar akan selalu jadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona. Lautaro baru menginjak 22 tahun dan masih perlu berevolusi. Dia belum punya pengalaman bermain di level tinggi dan jadi pemain elite di masa depan.” Rivaldo menjelaskan.

“Atas alasan itu, saya meminta Barcelona fokus saja membawa pulang Neymar jika ingin memperkuat lini serangnya. Neymar berusia 28 tahun dan dia masih bisa menawarkan banyak hal. Dia akan jadi rekrutan penting karena sudah mengenal klub, dan bisa membuat perbedaan besar bersama Messi dan tidak takut berbagi panggung dengan Leo.” tegas Rivaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here