Kian Menyatu, Lukaku Senang Bisa Dilatih Conte - Vivagoal.com
Romelu Lukaku mengaku begitu bahagia bisa merasakan tangan dingin Antonio Conte. Ia mengatakan jika kini terus merasakan hubungan yang lebih baik

Kian Menyatu, Lukaku Senang Bisa Dilatih Conte

Fachrizal Wicaksono - September 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ARomelu Lukaku mengaku begitu bahagia bisa merasakan tangan dingin Antonio Conte. Ia mengatakan jika kini terus merasakan hubungan yang lebih baik dengan sang pelatih.

Lukaku sendiri menjadi incarannya teratas Conte pada bursa transfer musim panas kemarin. Di musim perdananya sebagai pelatih Inter, Conte melihat jika Lukaku bisa menjadi pemain andalan di lini serang menggantikan Mauro Icardi.

Setelah Lukaku datang, Conte langsung mempercayakannya sebagai pengisi lini serang dalam tim. Kontribusi pemain asal Belgia itu langsung terlihat dengan gol di laga debutnya.

Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam laga pekan kedua kontra Cagliari. Lalu, ia juga mencetak gol pada laga menghadapi AC Milan di laga Serie A pada Minggu (22/9/2019) dini hari kemarin.

Baca Juga: Punya Perilaku Nakal, Icardi Cocok Bersama PSG

Lukaku sendiri mengaku apa yang dilakukan Conte begitu memacu dirinya untuk tampil lebih baik. Ia pun menyebut jika sang pelatih begitu banyak membantu dirinya untuk bisa berkembang lebih baik bersama Inter.

“Hubungan saya dengan Conte sangat kuat, sebab dia adalah pelatih yang sangat membantu saya untuk bisa terus berkembang. Pada umur 26 tahun, saya ingin seorang pelatih seperti ini, yang membantu saya setiap harinya dan memberi motivasi yang saya butuhkan,” tutur Lukaku kepada DAZN.

“Saya sangat senang bisa berada di sini dan bekerja bersama dirinya,” lanjut pria yang juga pernah berseragam Everton dan Chelsea tersebut.

Peran besar Lukaku musim ini membuat Inter bisa bersaing ketat dengan sang juara bertahan Juventus. I Nerazzurri bahkan berhasil memimpin klasemen sementara Serie A dengan catatan 12 poin, unggul dua poin dari Juventus di peringkat kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com