Kini Chelsea Pertimbangkan Zidane Gantikan Peran Sarri

0
182
Kini Chelsea Pertimbangkan Zidane Gantikan Peran Sarri

Vivagoal Liga Inggris – Manajemen Chelsea disebut tengah berupaya mengganti peran Sarri. Mereka pun melirik Zidane sebagai pelatih yang dinilai ideal untuk menjadi pelatih.

Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea kini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Meski sempat memberikan angin segar di awal musim usai ditinggal Antonio Conte, performa Chelsea perlahan mulai mengalami penurunan drastis.

Sebut saja dalam satu pekan terakhir mereka sudah harus merasakan dua kekalahan telak. Pertama mereka menelan kekalahan empat gol tanpa balas saat berkunjung ke markas Bournemouth. Tak berselang lama mereka kembali tersungkur saat berkunjung ke markas Manchester City. Di Etihad Stadium mereka harus merasakan kekalahan terbesar dalam sejarah Premier League yakni enam gol tanpa balas.

Baca Juga :  Guardiola Bocorkan Resep Tumbangkan Chelsea 6-0

Penurunan performa yang terjadi membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar. Tak tanggung-tanggung mereka kini turun ke peringkat enam kalah bersaing dengan Arsenal dan Manchester United. Kesempatan lolos ke Liga Champions musim depan pun terasa kian sulit.

Terkait situasi yang terjadi beberapa nama disebut akan segera menjadi pengganti Sarri. Terbaru The Sun menulis jika manajemen The Blues tengah melirik kemungkinan untuk bekerjasama dengan Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut dinilai memiliki kapasitas untuk bisa bersaing di Premier League. Keberhasilannya menukangi Real Madrid pada periode 2016-2018 dengan raihan tiga trofi Liga Champions dinilai lebih dari cukup untuk membawa Chelsea kembali bangkit.

Tidak hanya itu mendatangkan Zidane juga memberi keuntungan untuk Chelsea salah satunya adalah kontrak baru untuk Eden Hazard. Seperti diketahui pemain timnas Belgia tersebut mengidolakan sosok Zizou yang membuatnya tertarik untuk merapat ke Real Madrid.

Baca Juga :  Tak Sempurna, Solskjaer Ubah Strategi Lawan Chelsea!

Kesempatan Chelsea untuk bisa mendatangkan Zidane juga cukup terbuka lebar mengingat sang pelatih masih menganggur usai memutuskan hengkang dari Madrid pada musim panas kemarin.

Sempat dikaitkan dengan Manchester United, namun peluang tersebut kian mengecil setelah MU menjalani musim cukup baik bersama pelatih interim mereka Ole Gunnar Solksjaer. Selain itu Setan Merah juga dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here