Kisah Messi Bela Gelandang Brighton dari Bullying - Vivagoal.com
Kisah Messi Bela Gelandang Brighton dari Bullying
Alexis Mac Allister, Brighton, Foto: dok situs resmi Brighton

Kisah Messi Bela Gelandang Brighton dari Bullying

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi disebut pernah marah-marah ke anggota timnas Argentina. Hal itu terjadi setelah Alexis Mac Allister dipanggil Colo atau ‘jahe’.

Kejadian itu sendiri terjadi jelang pertandingan persahabatan antara timnas Argentina melawan Chile pada 2019. Alexis Mac Allister yang berposisi sebagai gelandang serang dan saat ini bermain untuk Brighton & Hove Albion dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni masuk skuad Albiceleste bersama Lionel Messi.

Mac Allister sendiri merasa sangat beruntung bisa berlatih bareng dengan pemilik tujuh Ballon d’Or tersebut. Hanya saja, ia sempat mendapatkan pengalaman buruk karena rekannya di timnas Argentina memanggilnya Colo atau ‘jahe’ merujuk pada rambutnya yang pirang.

Namun Allister mengaku Messi yang menjabat sebagai kapten tim saat itu, marah ke semua timnas Argentina. Menurut Allister, eks superstar Barcelona itu terlihat berusaha melindunginya dari rundungan pemain Argentina lainnya.

“Saya ingat semua orang memanggil saya ‘Colo’, yang berarti jahe di Argentina,” ungkap Mac Allister dikutip dari Sportbible.


Baca Juga:


“Saya tidak terlalu menyukai panggilan itu, dan dia (Messi) langsung menegur ke rekan setim yang lain sembari berkata, ‘Dia tidak suka dipanggil Colo, jadi jangan panggil dia seperti itu!’,” jelas Mac Allister.

Lebih lanjut, McAllister juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa sangat gugup bahkan tidak berani menyapa ketika bisa berbagi lapangan dengan sosok pemain top seperti Messi.

“Wajah saya merah, benar-benar merah. Saya bahkan tidak ingin menyapa. Saya sangat gugup bahkan untuk sekadar menyapa salah satu pemain terbaik dunia, tapi itu fantastis, tentu saja,” tutur Mac Allister.

“Itu adalah sesuatu yang tidak akan saya lupakan. Sungguh ajaib, ayah saya bisa bermain dengan Maradona, sementara saya bisa berlatih dengan Lionel Messi. Kami sangat bangga akan hal itu,” Mac Allister menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com