Klop dengan Vinicius, Benzema Semakin Moncer

0
183
Klop dengan Vinicius, Benzema Semakin Moncer

VivagoalLa Liga – Karim Benzema mengaku senang bermain bareng Vinicius Junior. Pasalnya, Vinicius berhasil memanjakan Benzema melalui umpan-umpan terukurnya.

“Saya mulai senang bermain dengan Vinicius, dia sangat mengerti dan mendengar Anda. Semoga saja dia terus menjadi dirinya seperti itu,” ujar Benzema dikutip dari situs resmi UEFA.

Teranyar saat Madrid meraih kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Ajax Amsterdam, Kamis (14/2/2019) dini hari tadi. Gol pertama di laga tersebut dicetak oleh Benzema memanfaatkan umpan Vinicius.

Baca Juga :  Preview PSG vs MU: PSG Superior di Kandang

Sejak Vinicius dipromosikan masuk ke skuat utama Madrid oleh Santiago Solari pada Oktober 2018 lalu, Vinicius sudah mengoleksi 12 assist. Juga mempersembahkan enam assist untuk Benzema, Termasuk gol Benzema ke gawang Ajax dini hari tadi.

Benzema mengaku Vinicius punya potensi dan merupakan aset penting klub untuk masa mendatang. Ia pun optimis bisa meraih banyak hasil positif bersama Vinicius.

“Kami berdua mampu mencetak gol dan assist, dan dia punya potensi bagus dengan menjadi pemain penting di klub di masa mendatang, kami optimis bisa meraih semuanya di musim ini,” tambah Benzema.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here