Klopp: Liverpool Sudah Lupakan Insiden Mo Salah vs Ramos - Vivagoal.com
Madrid vs Liverpool: Mo Salah Masih Benci Sama Ramos
Sergio Ramos dan Mohamed Salah, Sumber: Bleacher Report

Klopp: Liverpool Sudah Lupakan Insiden Mo Salah vs Ramos

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Liverpool akan bersua Real Madrid di babak perempat final Liga Champions 2020-2021. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan laga melawan Los Blancos bukan ajang balas dendam usai mereka dikalahkan tiga musim lalu.

Hasil undian babak 8 besar Liga Champions menghasilkan banyak laga yang menarik, termasuk salah satunya adalah duel Real Madrid vs Liverpool. Tanpa meremehkan laga tim lain, laga kedua tim ini bisa dibilang paling banyak menuai sorotan.

Pasalnya, kedua tim sudah pernah berjumpa dalam duel epik di laga final Liga Champions musim 2017/2018. Di momen itu, Liverpool sejatinya mampu tampil mengimbangi Real Madrid yang berstatus juara bertahan dua musim beruntun.

Namun, pelanggaran keras Sergio Ramos terhadap penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah membuat angin mulai berpihak ke Madrid.Pasalnya, Salah yang begitu tajam musim itu dengan torehan 43 gol di semua kompetisi terpaksa harus ditarik keluar lapangan karena mengalami dislokasi bahu.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Madrid akhirnya bisa memastikan diri sebagai pemenang berkat gol Karim Benzema dan sepasang Gareth Bale di babak kedua dan cuma bisa dibalas sebiji gol oleh Sadio Mane.


Baca Juga:


Namun Klopp memastikan bahwa insiden Sergio Ramos yang mencederai Mo Salah di babak pertama sudah dilupakan oleh skuadnya. Manajer asal Jerman itu menilai laga melawan Madrid kali ini bukanlah ajang balas dendam atas kejadian itu.

“Jelas itu sangat sulit untuk diterima. Itu benar-benar kejam. Setelah semua yang kami lakukan, kami kalah dengan segala hal yang telah kami lakukan termasuk cedera Salah di babak pertama. Tapi. kami terus berkembang setelah itu,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Tapi secara umum, laga ini bukan balas dendam, kami tidak melakukan tur balas dendam di sini. Hidup itu seperti ini. Anda mencoba segalanya untuk memenangkan permainan, Anda kalah dan kemudian Anda bertemu lawan lagi suatu hari nanti.” (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com